Sukses

El Rumi Lulus SMA, Maia Estianty Merasa Makin Dekat Kematian

Tak terasa ketiga putra Maia Estianty, Al, El dan Dul, kini sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa ketiga putra Maia Estianty kini sudah beranjak dewasa. Meski kedua orangtuanya telah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing, Al, El, dan Dul tetap membuktikan prestasi mereka.

Kali ini, Maia Estianty tengah diliputi rasa bahagia sekaligus bangga. Putra keduanya, El Rumi, berhasil menamatkan pendidikannya dari SMA Bakti Mulya 400, Jakarta Selatan.

 El Rumi

Seperti diketahui, pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK sederajat berlangsung secara serentak pada Selasa (2/5/2017) kemarin. Maia Estianty pun langsung mengucap syukur atas kelulusan sang buah hati.

"Yeeehhhaaawww @elelrumi sudah lulus SMU/SMA.. Terimakasih Ya Allah," ungkap Maia Estianty.

Seiring dengan tumbuh kembang anak-anaknya, usia Maia Estianty pun ikut bertambah. Artinya, Maia sudah harus siap untuk menghadapi masa tua bahkan kematian.

"Tiap hari pasti makin kurang (umur) dan makin mendekati kematian," ujar mantan istri Ahmad Dhani itu.

 El Rumi lulus SMA [foto: instagram]

Usai El Rumi tamat SMU, Maia Estianty ingin anak keduanya itu melanjutkan pendidikan ke University of London, Inggris. Berbeda dengan si sulung Al Ghazali yang kini memutuskan untuk menjadi seorang DJ.

Meski ini adalah keinginannya, Maia Estianty berharap sang mantan suami juga ikut ambil andil untuk membiayai pendidikan El Rumi nanti di luar negeri.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

"Memang saya yang nyuruh. Kemudian saya bilang, enggak fair dong kalau saya yang bayarin semuanya. 'Minta sama bapakmu uang saku, Bunda enggak apa-apa bayarin setahun ini. Selebihnya sama Ayah'," jelas Maia Estianty belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini