Sukses

Ingin Anak Sekolah Tinggi, Ini yang Disiapkan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membebaskan soal pilihan masa depan untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pendidikan anak menjadi prioritas bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski anaknya, Rafathar Malik Ahmad, belum genap dua tahun, Raffi dan Nagita sudah menyiapkan pendidikan untuk Rafathar hingga jenjang perguruan tinggi.

"Kami mempersiapkan dari sekarang, seperti asuransi pendidikannya supaya Rafathar bisa sekolah setinggi-tingginya," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di acara Pesta Pendidikan (Pekan), di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun soal cita-cita dan masa depan anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya bisa mengarahkan. Mau jadi apa Rafathar kelak, Raffi dan Nagita sebagai orangtua hanya bisa membimbing dan merestui.

"Kita lihat kemampuan anak kita nanti sukanya ke mana. Kan, ada pendidikan akademis dan non-akademis. Tapi sebisa mungkin sebagai orangtua harus bisa menyiasati dan mengarahkan anaknya supaya dapat pendidikan yang terbaik," kata Raffi Ahmad.

Sementara Nagita Slavina sendiri berharap Rafathar bisa menjadi orang yang pintar dan berguna bagi banyak orang nantinya. "Semoga pendidikannya bagus dan bisa menjadi anak yang berguna buat bangsa dan negara," ucap Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad dan Nagita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.