Sukses

Sebut Tangan Tumbuh Bunga, Jupe Mulai Berhalusinasi

Kondisi Julia Perez makin memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Julia Perez makin memprihatinkan. Bintang film Gending Sriwijaya itu kabarnya mulai sering berhalunisasi. Hal itu diungkapkan Dewi Perssik ketika menjenguk Julia Perez baru-baru ini.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku sempat diberikan setangkai bunga oleh Julia Perez. Bunga itu seolah-olah dipetik Jupe, sapaan Julia Perez, dari tangannya.

Julia Perez memulas bibirnya dengan lipstik merah (Instagram/@juliaperrezz)

"Mbak Jupe juga (maaf), dia lihat di tangannya itu banyak tumbuh-tumbuhan dan bunga. Kemudian dia petik bunganya, terus dikasih ke aku," ujar Dewi Perssik di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).

‎Hal itu tentu saja membuat Dewi Perssik heran sekaligus sedih. Ia pun coba menanyakan tentang halusinasi Jupe kepada Ruben Onsu, itu pun dibenarkan Ruben.

"Jadi ada sesuatu yang aneh saja (halusinasi). Kata Kak Ruben memang begitu bilang ke saya," kata Dewi Perssik.

Selain itu, daya ingat kondisi pemeran dan penyanyi itu semakin melemah. Sering kali, Jupe lupa dengan orang-orang yang dikenalnya. (Instagram/ruben_onsu)

Selain itu, ketika bertemu, Jupe meminta kepada Dewi Perssik untuk menyanyikan lagu Aku Rapopo miliknya secara baik di malam penggalangan dana.

"Pas jenguk, dia (Jupe) pesan kalau aku disuruh menyanyi yang bagus. Tadi pas aku nyanyiin pengin menangis, karena liriknya dalam banget," ucapnya. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.