Sukses

Resmi Menikah, Acha Sinaga dan Suami Ciuman di Tepi Pantai

Acha Sinaga kini telah resmi menjadi seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia datang dari aktris cantik Acha Sinaga. Wanita yang dikenal lewat aktingnya di sejumlah FTV itu baru saja dipersunting sang kekasih, Andy Ambarita, pada Sabtu, 15 April 2017.

Kabar tersebut diperoleh dari sejumlah foto momen pernikahan Acha Sinaga dan Andy di media sosial. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali.

Acha Sinaga [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hari ini! Tuhan Yesus, kami harap kehadiran dan berkahmu di hari besar kami ini..." ujar Acha Sinaga jelang prosesi pemberkatan pernikahannya berlangsung.

Bintang film Get Up Stand Up itu terlihat cantik dalam balutan gaun putih. Sementara sang mempelai pria mengenakan setelan jas hitam.

Usai resmi menjadi suami istri, keduanya pun terlihat berciuman di tepi pantai Bali. "Kau adalah masa kini dan masa depanku," tulis akun Instagram @ederzacharias.

Acha Sinaga resmi menikah denga Andy Ambarita [foto: www.instagram.com/agiebani]

Acha Sinaga dan Andy Ambarita diketahui sudah dua tahun menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, Acha sempat digosipkan berpacaran dengan Danang, pemandu acara The Comment di salah satu stasiun televisi swasta.

"Aku masih tak percaya kalau sekarang aku sudah menikah," ungkap Acha Sinaga yang kini telah resmi menjadi seorang istri.

Acha Sinaga resmi menikah denga Andy Ambarita [foto: www.instagram.com/ederzacharias]

Ucapan selamat pun diberikan kepada wanita bernama asli Maria Dyer Achsahinta Sinaga itu. "Kak Achaaa selamat yaa! Semoga lancar semuanya hari ini! Tuhan berkatiii," ujar Marsha Aruan.

"Congrats Acha dan bang Andy! Semakin diberkati dan bahagia dalam suka dan duka yaaa," kata @ribkaadorable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.