Sukses

Terlihat Gemuk, Rachel Maryam Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Rachel Maryam saat ini. Saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017), wanita yang dinikahi Edwin Aprihandono pada 16 Desember 2011 terlihat lebih gemuk.

Gara-gara penampilannya itu, banyak orang yang menduga Rachel tengah mengandun. Benarkah? "Bukan hamil, lagi gendutan saja," ujar Rachel Maryam sembari tersenyum.

Rachel Maryam bersama suami Edwin Aprihandono. (Instagram)

Sejak menikah lima tahun lalu dengan Edwin, Rachel Maryam memang belum dikaruniai anak. Tentu saja, jika dirinya benar hamil, hal itu pun akan sangat disyukurinya.

"Saya sudah berobat dua kali. Tapi mudah-mudahan kali ini jadi. Tapi sekarang cuma nambah berat badan saja," jelas Rachel Maryam.

Saran dokter, Rachel harus mengurangi pekerjaannya agar bisa segera hamil. Mencoba meuruti saran dokter, artis yang kini menjadi anggota dewan itu kini mulai memangkas pekerjaannya.

"Kata dokter perlu banyak-banyak istirahat‬. Mungkin dulu karena kegiatannya banyak. Jadi aku sekarang lebih santai. Sekarang ngurangi perkerjaan aja. Semoga saja bisa hamil lagi," kata Rachel Maryam.

Rachel Maryam bersama anak, Muhammad Kale Mata Angin. (Instagram)

Seperti diketahui, Rachel Maryam sebelumnya menikah dengan Muhamad Akbar Pradana, dan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Kale Mata Angin. Namun, pernikhan keduanya berakhir pada 13 Oktober 2010.

Setahun kemudian, Rachel menikah dengan Edwin Aprihandono. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai momongan. (fei)