Sukses

Tubuh Julia Perez Semakin Kurus

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah cukup lama dirawat di rumah sakit, kondisi Julia Perez belum juga membaik. Kabar kurang mengenakkan malah terus bermunculan dari artis kelahiran 15 Juli 1980 tersebut.

Menurut sang adik, Nia, Jupe kini sudah sulit menggerakkan tubuhnya. Sedangkan menurut salah seorang sahabatnya, Ustaz Zacky Mirza, Julia Perez kerap melantur kalau diajak bicara.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tidak itu saja, tubuh Jupe juga semakin kurus. "Sempat kaget, sempat percaya enggak pecaya melihat keadaan Jupe yang sekarang. Lihat badannya juga lebih kurus banget dari yang sebelumnya," ungkap Ustaz Zacky Mirza, usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Ustaz Zacky Mirza juga mengaku prihatin dengan Jupe yang kini sulit diajak bicara. Ustaz Zacky Mirzan malah sampai bingung menjelaskan kondisi Jupe tersebut.

"Karena ya hampir satu bulan kuranglah (menjenguk). Tapi situasinya saat itu masih nyambung, diajak ngobrolnya juga masih oke. Kalau sekarang tuh ngomongnya sudah yang gimana yah, bingung juga saya ngomongnya," jelas Zacky Mirza.

Zacky Mirza berharap, semoga Julia Perez diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. "Semoga bisa sehat, biar bisa ngumpul lagi, ketawa lagi, bareng-bareng lagi," harap Ustaz Zacky Mirza. (fei)

Julia Perez tidur di pangkuang sang ibu, Sri Wulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)