Sukses

Gara-Gara Hal Konyol, George Clooney Pisah Ranjang dari Istri

George Clooney kabarnya sedang pisah ranjang dari sang istri karena satu alasan.

Liputan6.com, Los Angeles - George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin (kini dikenal sebagai Amal Clooney) kabarnya saat ini tengah pisah ranjang. Bukan karena keduanya benar-benar ingin berpisah atau cerai, melainkan karena satu alasan sedikit konyol yang jarang diketahui banyak orang.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (12/4/2017), pengacara 39 tahun yang tengah hamil bayi kembar itu tak tahan dengan cara tidur sang suami. George Clooney kabarnya sering mengorok terlalu keras saat sedang tidur bersamanya.

Aktor AS, George Clooney menggandeng mesra istrinya, Amal Alamuddin, saat tiba di karpet merah pemutaran film "Hail, Caesar!" pada pembukaan Berlin International Film Festival ke-66 di Berlin, Jerman, Kamis (11/2). (John MACDOUGALL/AFP)

Bahkan, kabarnya Amal menyamakan dengkuran sang suami seperti suara monster. "Dia mendengkur seperti monster, terutama setelah meminum beberapa tequila, sementara dia setiap jam hampir perlu menggunakannya di kamar mandi," ujar salah satu sumber terdekat.

Ditambahkan juga oleh sumber tersebut George Clooney diusir oleh Amal dari tempat tidur karena tak satu pun dari keduanya yang bisa benar-benar tidur nyenyak.

Lebih jauh sumber tersebut turut menyatakan bahwa George Clooney akan tidur di ruangan yang berbeda sampai bayi mereka lahir.

Amal bersama sang suami, George Clooney (Reuters)

Meskipun tidur di kamar terpisah, pasangan tersebut dikabarkan masih mesra di pagi hari. George Clooney bisa merasakan bayi kembarnya bergerak di dalam perut Amal.

George Clooney sempat meyakinkan kepada publik bahwa ia akan memastikan rasa nyaman terhadap sang istri sebelum anak mereka lahir. Bintang utama Up in the Air itu kabarnya telah mempersiapkan tempat di salah satu rumah sakit di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.