Sukses

Andhika Pratama Dituduh Terlalu Mesra dengan Anak, Istri Meradang

Andhika Pratama mendapat ciuman manis dari sang anak karena telah membelikan hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebaikan hati Andhika Pratama pada sang istri, Ussy Sulistiawaty, menuai banyak pujian. Bagaimana tidak, Andhika Pratama mampu mengambil hati kedua anak Ussy Sulistiawaty dari pernikahan sebelumnya, Amel dan Ara.

Hal itu pun berlanjut ketika Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty resmi menikah dan dikarunai dua anak. Seperti yang terlihat dalam video di Instagram pribadi Ussy Sulistiawaty baru-baru ini.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama empat putrinya. (Instagram)

 

Video tersebut menunjukkan kedekatan Andhika Pratama dengan Amel dan Ara yang sudah ia anggap sebagai anak kandung sendiri. Amel dan Ara yang baru dibelikan handphone tampak mencium pipi Andhika Pratama bertubi-tubi.

Aura bahagia terpancar dari kedua bocah perempuan tersebut. Ussy Sulistiawaty yang merekam momen menyenangkan itu pun cekikikan seakan tak kuasa menahan tawa melihat tingkah lucu anak-anaknya.

Pengguna Instagram pun turut terlarut dalam potret keharmonisan keluarga selebritas tersebut. Seperti kata pemilik akun @wlndrajeng, "Bahagia banget liatnyaaa. Seneng liatnya. Salut deh." Pernyataan itu pun disetujui oleh ribuan netizen lain.

 

expresi bocah2 dibeliin hp baru😅

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

Namun, kritik pedas tetap menghampiri kolom komentar momen tersebut. Rupanya ada beberapa orang yang justru merasa bahwa ciuman sang anak pada ayah sambungnya itu terlalu mesra.

"Udh pada ank gadis gak gitu2 jg mb nyiumin papanya....Liatnya gmn gitu. Boleh aja asal gak berlebihan gitu....Itu ank cewe udh mulai beranjak dewasa apalagi Klw udh dtg bln..Ntar Klw dianya udh punya cowok jd terbiasa nemplok sana nemplok sini...Ya setiap ajaran ortu beda2 sih.." ujar @trisna_simanjuntak.

 Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama ketiga putrinya. (Instagram)

Ussy Sulistiawaty yang melihat beberapa kritik pedas tersebut langsung meradang. Terlebih kritik itu ditujukan untuk sang suami Andhika Pratama dan anak-anaknya. Ia tak habis menyangka mengapa masih ada orang yang berpikir macam-macam saat melihat hubungan manis di antara orangtua dan anak.

"Duhhhh ini yg komen2 jelek rempong amat sihhhh, ketahuan banget busuk hati nya, sanaaaaaahhh jauh2 dari IG akuhhhhh... amel ara elea sheva anak aq n pupuw, mereka rezeki besar buat orangtua nya, jd ga usah sok2 an ngomong ngalur ngidul ga penting, kami bahagia! thats it... itu yg terpenting, kalian yg busuk2 hati nya apa udah bahagia????? sana cari kaca n ngomong lngs ke kaca masing2!" tulis @ussypratama.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.