Sukses

Daniel Powter Lelah Mendengar Guyonan soal Bad Day

Daniel Powter hadir ke Indonesia untuk memperkenalkan lagu terbarunya yang bertajuk Delicious.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi asal Kanada, Daniel Powter, meroket lewat lagunya yang rilis pada 2005, "Bad Day". Lagu tersebut menguasai berbagai tangga lagu dunia dan hingga kini menjadi lagu Daniel Powter yang paling dikenal publik.

Namun popularitas lagu tersebut ternyata menimbulkan sedikit "efek samping" pada Daniel Powter kini. Apakah itu?

Ternyata, Daniel Powter merasa lelah mendengar orang-orang melempar candaan apakah ia sedang menjalani hari yang buruk, alias bad day. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Musisi Daniel Powter saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower di Jakarta, Kamis (30/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yah, begitulah. Aku tak mengerti mengapa orang-orang masih melakukannya," kata pria berusia 46 tahun ini.

Berbicara soal lagu "Bad Day", 12 tahun sudah Daniel Powter menyanyikan lagu ini. Meski begitu, ia tak lantas merasa bosan saat menyanyikan lagu tersebut. Ia mengaku selalu mendapatkan pengalaman menyenangkan saat melihat reaksi penonton kala lagu ini dimainkan.

"Saat memainkan lagu ini secara live, kau bisa melihat bahwa lagu-lagu ini membuat orang bahagia. Di titik inilah aku merasa bahwa lagu ini bukan lagi milikku, tapi milik semua orang," katanya.

Musisi Daniel Powter saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower di Jakarta, Kamis (30/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Daniel Powter berkunjung ke Indonesia untuk mengisi acara Puteri Indonesia 2017 yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar, Jumat (31/3/2017).

Ia juga hadir ke Indonesia untuk memperkenalkan lagu terbarunya, "Delicious". Lagu bernuansa riang ini, baru saja rilis pada Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.