Sukses

Cerita Key Alami Insiden Saat Konser SHINee di Kanada

Key `SHINee` ternyata mengalami sebuah insiden kecil saat menggelar konser di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta SHINee tengah menggelar konser SHINee’s 2017 World V di benua Amerika. Sesuai dugaan, konser SHINee sukses dipadati ribuan orang, mayoritas penggemarnya yang disebut Shawol.

Dalam sebuah kesempatan, Key membeberkan sebuah insiden kecil yang dialaminya saat SHINee beraksi di Kanada. Key mengatakan, jaket mahal miliknya terbakar di atas panggung.

Key `SHINee` (Pinterest)

Kejadian itu membuat Key sangat kesal. Key bercerita, saat di belakang panggung, semua personel SHINee sibuk masing-masing menyiapkan diri sebelum konser.

"Aku seperti biasa memberikan jaket ke penata busana. Namun, secara tak sengaja dia meletakannya di sebuah lampu dengan panas yang luar biasa, bisa membakar apapun dalam hitungan menit," kata Key, diwartakan Nate, Rabu (29/3/2017).

Akhirnya, jaket milik Key itu terbakar. Key makin kesal ketika personel SHINee lainnya bertanya mengenai insiden tersebut. "Apakah kau mencium sesuatu yang terbakar? Apakah kau memanaskan sesuatu," tanya rekan-rekan Key.

Key hanya menjawab, "itu bukan pemanas. Tapi jaket milikku yang terbakar."

 SHINee (SM Entertainment)

Dalam konsernya, SHINee secara spesial membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka, diantaranya yaitu "Prism", "Feel Good" dan tentunya "1 of 1". SHINee memang sempat berjanji kepada Shawol untuk memberikan aksi terbaiknya sebagai ucapan terima kasih atas cinta dan dukungan fans.

SHINee dikabarkan baru saja menyelesaikan aksinya di Texas, Amerika Serikat. Meski mayoritas penonton berbahasa Inggris, mereka tetap bisa mengikuti lagu yang dinyanyikan SHINee dalam bahasa Korea, dilansir Korea Herald.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.