Sukses

Drama Sukses, Park Bo Young Dapat Hadiah Liburan ke Bali?

Rencananya Park Bo Young akan bertandang ke Pulau Dewata setelah episode terakhir Strong Woman Do Bong Soon dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Park Bo Young, Strong Woman Do Bong Soon, sukses meraup rating yang tinggi di Korea. Untuk merayakan kesuksesannya itu, Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo dan para kru dikabarkan akan berlibur ke Bali.

Rencananya para kru dan pemain drama yang tayang di JTBC ini akan bertandang ke Pulau Dewata setelah episode terakhirnya dirilis. Namun kabar Park Bo Young dan kru produksi akan ke Bali masih simpang siur. Alasannya, tim produksi masih menentukan destinasi liburan.

Park Bo Young (Nate)

"Kami memang akan memberikan hadiah liburan untuk prestasi ini. Tapi, kami belum menentukan ke mana kami akan pergi," ungkap perwakilan JTBC seperti dilansir dari Soompi, Rabu (22/3/2017).

Menurut perwakilan JTBC, pihaknya saat ini juga masih dalam pembicaraan mengenai kapan para pemain dan kru akan menjalani liburan.

Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri telah berhasil meraup rating 9,6 persen. Angka ini mengalahkan drama Childless Comfort yang sebelumnya menjadi drama JTBC dengan rating tertinggi.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik terlihat manis dalam foto adegan episode 3 Strong Woman Do Bong Soon. (Soompi)

Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo Young yang terlahir dengan kekuatan super. Do Bong Soon dapat menghancurkan apa pun hanya dengan satu sentuhan.

Karena kekuatan yang dimilikinya, Do Bong Soon diminta untuk menjadi pengawal seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini