Sukses

Kyuhyun Super Junior Iri Lihat Popularitas EXO?

Dalam sebuah wawancara, Kyuhyun `Super Junior` sempat membahas popularitas EXO.

Liputan6.com, Jakarta Secara tak langsung, Kyuhyun menyebutkan Super Junior tengah memudar dibandingkan dengan popularitas juniornya, EXO yang tengah meroket.

Saat menjadi bintang tamu dalam New Journey to the West 2.5, Kyuhyun membahas popularitas EXO yang tak terbendung hingga ke Tiongkok. Bahkan, Kyuhyun juga sempat membandingkan EXO dengan Super Junior, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Super Junior (Twitter)

"Kalian mungkin bertanya mengapa bahasa Mandarin ku tidak bagus? Padahal, aku pernah tinggal di sana," sebut Kyuhyun memulai ceritanya.

Kyuhyun menambahkan, "Percaya atau tidak. Saat aku tinggal di Beijing, Super Junior sangat populer, sama seperti EXO saat ini."

Sepak terjang Super Junior memang tak diragukan lagi, sempat disebut sebagai Artis dengan Penjualan Album Terbaik. Super Junior yang debut 2005 silam menorehkan angka 4.264.730 keping penjualan album.

Sementara itu, Kyuhyun, personel Super Junior yang dikenal dengan kemampuan vokalnya. Unjuk gigi sebagai penyanyi, Kyuhyun juga berhasil menjadi nominee di 24th Seoul Music Awards untuk album solo perdana miliknya, At Gwanghwamun.

EXO (Pinterest)


Pernyataan Kyuhyun itu mendapatkan tanggapan serupa dari netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, Super Junior memang sangat terkenal, apalagi saat lagu "Sorry Sorry" berkuasa. Ada juga yang menyebutkan, popularitas Super Junior mulai memudar karena banyak personelnya yang absen akibat wajib militer.

"Tampaknya ini karena personel Super Junior banyak yang menghilang akibat wamil. Setelah mereka kembali bersama, nama Super Junior pasti bisa kembali berada di puncak popularitas," tulis Meowsers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini