Sukses

Ge Pamungkas Tak Sabar Nikahi Kekasih Tahun Ini

Komika Ge Pamungkas tengah menyusun rencana besar.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Ge Pamungkas tengah menyusun rencana besar. Ge Pamungkas ingin mengakhiri tahun 2017 dengan pernikahan. Waktu dua tahun berpacaran dengan kekasih, Angie Ang, dirasa cukup untuk mengenal karakter masing-masing.

"Gue pengin tahun ini-lah (menikah). Gue punya banyak kakak, kayaknya bakal longkap banyak nih, pengin banget tahun ini (menikah)," kata Ge Pamungkas di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Ge mengungkapkan Angie adalah sosok yang kaku dan serius, sedangkan dirinya suka becanda. (viainstagram@gepamungkas/Bintang.com)
‎

Ada beberapa alasan mengapa cowok 28 tahun ini ngebet menikah muda. Selain capek berpacaran, Ge Pamungkas juga ingin menunjukkan keseriusan kepada keluarga Angie Ang bahwa dirinya tidak main-main dalam menjalin hubungan.

"Gue pengin banget nikah, biar jelas (status). Kalau pacaran dalam agama juga enggak ada kan. Pengin nikah, punya anak, tinggal serumah sama dia. Capek-lah pacaran terus, pergi bareng eh pulangnya ke rumah masing-masing," ucap Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas saat jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (16/3). Ge Pamungkas menjadi salah satu pemain dalam film Jomblo Coming Very Soon yang disutradarai Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu juga sempat ditanya sama keluarganya. Gue bilang serius, niatnya ya nikah," lanjutnya.‎
‎
Akan tetapi, Ge Pamungkas belum menentukan kapan tepatnya rencana pernikahan mereka. "Tunangan belum juga, tapi pastinya mau tahun ini. Nikahnya kan maunya tahun ini juga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.