Sukses

Tomboi, Mita The Virgin Siap Jadi Ibu

Diam-diam, Mita The Virgin memiliki sisi keibuan yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok wanita tomboi memang sudah melekat kuat dalam diri Mita The Virgin. Gara-gara itu, Mita bahkan sering dianggap sebagai penyuka sesama jenis.

Seperti kata pepatah, 'jangan lihat buku dari sampulnya', begitu juga dengan Mita The Virgin. Dibalik penampilannya yang tomboi, Mita sejatinya adalah seorang wanita tulen.

 Gitaris The Virgin, Mita berpose usai melakukan proses pembuatan video klip di Museum Taman Prasasti, Jakarta, Sabtu (23/1/2016). Nuansa gothic begitu kental di video klip 'Bungkam' ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diam-diam, Mita The Virgin memiliki sisi keibuan yang mungkin belum banyak diketahui orang. Seperti yang diperlihatkan pelantun "Cinta Terlarang" itu di Instagramnya baru-baru ini.

Belakangan, Mita The Virgin beberapa kali mengunggah foto seorang bayi yang merupakan keponakan pertamanya yang diberi nama Syahlendra Dimas Sabumi. "Cakep nya ponakan pertama aq. Sehat trs ya dede sayang .." ungkapnya.

Di foto lain, Mita The Virgin tampak mencium dan menggendong Syahlendra dengan penuh kasih sayang. Bahkan di salah satu unggahannya, Mita seolah mengisyaratkan dirinya sudah ingin menjadi ibu.

"Udah cocok jadi ibu belom ??" ujar rekan duet Dara The Virgin itu.

 Mita The Virgin

Alhasil banyak dukungan dari para netizen yang berharap Mita The Virgin bisa segera mendapatkan jodoh dan menikah. "Udah bgt kak ,,semoga cpt nyusul ya kak,,aamiin," kata @ciprut_virginnity.

"Klo lg gini keibuan nya keluar.. hehehe auranya ituloh" ungkap @fm_lee92.

"Cocok bgt ka...smga segera dpt jodoh yg baik ya...biar cpt jdi ibu..aamiin." @putrimrzdlz menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.