Sukses

Hamish Daud Cium Tangan Raisa Saat Kencan Makan Malam

Hamish Daud dan Raisa semakin berani memperlihatkan kemesraan mereka ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud kini tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih. Momen romantis kali ini terekam tepat di hari ulang tahun Hamish pada Rabu (8/3/2017) kemarin.

Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Hamish Daud mengajak Raisa makan malam bersama merayakan ulang tahunnya. Keduanya terlihat begitu mesra seolah dunia hanya milik berdua.

 Hamish Daud dan Raisa makan malam bersama.

Di tengah makan malam yang romantis itu, Hamish Daud tiba-tiba mencium tangan sang kekasih dengan manja. "Happy birthday!" ujar Raisa.

Keduanya pun terdengar bercakap-cakap dengan bahasa Inggris. "Baby, kamu benar-benar akan memberikan aku lebih banyak kue?" tanya Hamish Daud.

Raisa kemudian mengarahkan kameranya ke arah meja yang terdapat sebuah kue coklat kecil untuk diberikan ke Hamish. "Yes, you're chubby enough," jawab pelantun "Jatuh Hati" itu seraya mencubit pipi sang kekasih.

 Raisa beri kejutan ulang tahun kepada Hamish Daud.

Sebelumnya di siang harinya, Raisa telah lebih dulu memberikan kejutan untuk Hamish Daud. Penyanyi 26 tahun itu merancang kejutan makan siang seperti mengadakan piknik di dalam rumah.

Hamish Daud terlihat memegang sebuah kue ulang tahun pemberian Raisa dengan lilin bertuliskan "lost count (tak terhitung)". Ia juga menuliskan kalimat "Happy birthday, my love" di foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini