Sukses

Digugat Cerai Aming, Evelyn Nada Anjani: Aku Masih Setia

Evelyn masih akan memperjuangkan keutuhan rumah tangganya dengan Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Aming Supriatna Sugandhi resmi menalak sang istri, Evelyn Nada Anjani, pada 3 Maret 2017. Padahal, pernikahan mereka baru berjalan selama sembilan bulan.

 Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Sebagai seorang istri yang masih mencintai sang suami, Evelyn tentunya tidak ingin begitu saja mengakhiri pernikahannya. Evelyn akan berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Aming.

Evelyn mengaku tetap setia menanti Aming membuka hati dan kembali ke pelukannya. Perasaan itu pun ia ungkapkan lewat sebuah lagu yang diperdengarkannya, Senin (6/3/2017) di Instagram.

Dengan wajah penuh make-up, istri Aming itu mengunggah video dirinya tengah mendengarkan sambil ikut menyanyikan lagu "Setia" milik Jikustik di dalam mobil. "lagu kesukaan ku #strong #DJEVE jikustik (setia)," tulisnya di keterangan video.

Gara-gara video ini, banyak netizen yang berusaha menyemangati Evelyn. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut merasakan kesedihan istri Aming tersebut.

"Nyanyi nya dari hati bener, pengen nangis," kata @nha_sileethonga.

"Aaah.. g kenal sama eve, tapi ikutan sediiih liat evelyn sedih...Semangaaat @ev0124 Cantiiik... apapun yg terjadi ttp lah seperti ini... jgn berubah lagi, byk org2 yg menyayangi dirimu.." sahut @ummufatima.id.

 Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Sebelumnya, istri Aming itu juga sempat mengunggah fotonya berdandan cantik sambil menyemangati dirinya. "bismillah tetap semangattt.." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini