Sukses

Di Raudah Masjid Nabawi, Maia Estianty Panjatkan Doa Ini

Setibanya di Madinah, Maia Estianty pun melakukan ibadah di Masjid Nabawi.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sedang menjalani ibadah ke Tanah Suci Mekah bersama si bungsu, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Setibanya di Madinah, mereka pun melakukan ibadah di Masjid Nabawi.

Selain salat berjamaah, Maia Estianty juga melakukan tadarus atau membaca al quran bersama-sama. Selain itu, ia pun berdoa dekat makam nabi yang dikenal dengan Raudah.

Ribuan wanita dari seluruh dunia pun berkumpul di sana untuk bisa memasuki area itu. Mereka pun rela berdesak-desakan menunggu pintu pembatas dibuka, termasuk Maia Estianty.

Maia Estianty berdesakan untuk masuk ke Raudhah (Foto: Instagram)

Maklum, bagi kaum wanita pintu Raudah tak dibuka setiap saat. Hanya pagi, dan malam hari saja wanita bisa bersujud di sana.

Setibanya di Raudah, mereka berebut untuk bisa bersujud dan berdoa dekat makam Rasulullah. Hal itu tergambar dari foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Senin (27/2/2017).

"Suasana di Rawdah malam hari, dibalik dinding itu adalah Makam Rasulullah SAW, sahabat Nabi : Abu Bakr ash Shiddiq RA dan Umar bin Khattab (berbagi cerita utk mereka yg belum pernah ke Rawdah) #maiaestianty #diarymaia #rawdah #medina," tulis Maia Estianty sebagai keterangan gambar.

Maia Estianty pun mengaku selalu menangis setiap berdoa di Raudah. Ia pun memerlihatkan mata bengkak sehabis meneteskan air mata di sana.

Maia Estianty menangis berdoa di Raudhah (Foto: Instagram)

Inilah doa Maia Estianty saat bersujud di Raudhah, "Ya Rasulullah, bawalah kami berada dalam rombonganmu ketika nanti kami meninggal dan dekatkan kami dengan para kekasih Allah di Surgamu.. Amin."

Banyak netizen yang minta didoakan oleh Maia Estianty. "Do'akan saya bunda @maiaestiantyreal agar cepat diberi momongan, 3 thn kami telah menantikan nya..," tulis akun @jay_jey_joy.

Sementara akun @nuracia80 menambahkan, "Titip doa mb maia smoga segera menyusul Aamiinn." Dan akun @suci73_199 menimpali, "Panggil namaku bunda.. Ingin sekali ke rmh Allah semoga ada rejekinya ..aamiin ya Allah."

Termasuk kekaguman putranya Dul. Hal itu diketahui dari keterangan foto yang diunggah oleh Maia dalam Instagram saat sedang di Masjid Nabawi. (Instagram/maiaestiantyreal)

Dan beberapa netizen pun mendoakan agar ibu tiga anak ini bisa menjadi umrah mabrur. "Semoga menjadi berkah ibadahnya mbak @maiaestiantyreal," tulis akun @najmismyname.

Akun @susan_jazzy mengatakan, "Semoga khusuk ibadah nya ya bunda."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini