Sukses

Ini Dia Putri Delina, Anak Sule yang Cantik dan Bersuara Merdu

Darah seni dalam diri anak-anak Sule mulai diperlihatkan ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya, sosok Sule langsung menjadi sorotan publik dengan banyolannya yang selalu mengocok perut. Pria 40 tahun itu juga dikenal sebagai salah satu artis multitalenta.

 Sule mengenakan wig saat memandu talk show di salah satu stasiun televisi swasta [foto: instagram/ferdinan_sule]

Tidak hanya melawak, Sule juga kini aktif sebagai pembawa acara, penyanyi dan aktor. Darah seni pria bernama asli Entis Sutisna itu rupanya mengalir ke anak-anaknya.

Mulai dari si sulung, Rizky Febian yang baru beberapa tahun belakangan ini menghiasi belantika musik Tanah Air. Berkat lagunya "Kesempurnaan Cinta" nama Rizky mulai naik daun.

Kini giliran sang adik, Putri Delina yang mulai mencuri perhatian netizen. Anak kedua Sule itu tidak hanya memiliki paras cantik tapi juga bersuara emas.

 Anak kedua Sule, Putri Delina yang cantik dan bersuara merdu [foto: instagram]

Beberapa kali dalam Video Blog atau Vlog pribadinya, Putri Delina terlihat membuat cover lagu-lagu. Termasuk salah satunya yakni lagu sang kakak, "Kesempurnaan Cinta".

Cewek yang masih duduk di bangku SMP itu memiliki suara yang lembut dan merdu. Alhasil banyak yang memuji keindahan suara putri kandung Sule tersebut.

 Anak kedua Sule, Putri Delina yang cantik dan bersuara merdu [foto: instagram]

"Semua anak nya mirip bpk nya, bpk jg pinter nyanyi... cantikk,ganteng... mantaffff," kata @Made dwi Wahyuda Putra.

"Cantik swaranya bagus jian ra nyangka anak wadon nya pak sule (cantik suaranya bagus banget, enggak nyangka anak perempuannya pak Sule)," sahut @Mas Danang.

"Anak kang sule bgs2 suaranya y, renyaah gt dengernya#hihi ky mknn aja," @Golden Princess menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini