Sukses

Burgerkill Bakal Panaskan Hammersonic 2017

Dengan ini, Burgerkill melengkapi beberapa nama band cadas di Hammersonic 2017 seperti Megadeth dan The Black Dahlia Murder.

Liputan6.com, Jakarta Festival akbar musik metal, Hammersonic 2017, akan semakin mengganas. Bagaimana tidak, satu nama dari unit metalcore asal Bandung, Burgerkill, resmi menjadi pengisi acara dalam festival tahunan tersebut.

Burgerkill di Wacken Open Air 2015, Jerman. (Foto: Burgerkill official facebook page)

Hammersonic, selaku pihak penyelenggara, membenarkan perihal tersebut yang di-posting baru-baru ini melalui akun Instagram-nya @hammersonicfest.

"Sangat bersemangat untuk mendapatkan sang mahakuasa BURGERKILL untuk kembali ke #hammersonic2017," tulis penyelenggara Hammersonic sebagai keterangan foto.

Dengan ini, Burgerkill melengkapi beberapa nama yang sebelumnya sudah memastikan diri menjadi bagian dalam pesta metalhead tersebut, seperti Megadeth, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, Whitechapel, Northlane, dll.

Hammersonic 2017

Hammersonic 2017 akan digelar pada 7 Mei mendatang dan berlangsung di Ecopark Ancol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini