Sukses

Pindah Agensi, B2ST Ganti Nama Jadi Highlight

Setelah memutuskan berpindah agensi dari CUBE Entertainment ke Around Us Entertainment, B2ST akan berganti nama.

Liputan6.com, Seoul - Ada kabar mengejutkan bagi para penggemar B2ST (BEAST). Setelah memutuskan berpindah agensi dari CUBE Entertainment ke Around Us Entertainment, boyband yang debut pada 2009 silam itu memutuskan untuk mengganti nama mereka.

Keputusan tersebut diambil untuk menghindari sengketa hukum dengan mantan agensi mereka. Pasalnya hingga saat ini, nama B2ST masih menjadi hak paten milik CUBE Entertainment.

 B2ST

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/2/2017), Around Us Entertainment pun meminta Doo Joon, Junhyung, Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Dongwoon untuk memulai lagi dari awal dengan nama grup yang baru.

Nama 'Highlight' pun rencananya dipilih kelima cowok tersebut sebagai pengganti B2ST. 'Highlight' rupanya diambil dari judul album B2ST setelah saat masih berada di bawah naungan CUBE Entertainment dan setelah Hyunseung hengkang.

"Pada saat itu, album bertajuk Highlight menjadi penggambaran emosi mereka saat comeback dengan lima personel. Sekarang, mereka akan memakai nama 'Highlight' untuk menandakan sebuah awal yang baru bagi mereka," pihak Around Us Entertainment menuangkannya dalam sebuah surat pernyataan.

 B2ST

Ini memang bukan keputusan yang mudah dilakukan. Mengingat Doo Joon, Junhyung, Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Dongwoon sudah dikenal sebagai personel B2ST selama hampir sembilan tahun ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Meskipun grup ini tak bisa lagi menggunakan nama sebelumnya, kami ingin berterima kasih pada CUBE Entertainment dan CEO Hong Seung Sung yang telah melahirkan grup yang setelah ini akan dikenal sebagai Highlight," sambungnya.

 B2ST

Meski berat, Doo Joon, Junhyung, Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Dongwoon pun berharap para penggemar bisa memahami keputusan ini. Ke depannya mereka juga ingin agar Highlight dapat dengan mudah diterima masyarakat sama seperti B2ST dulu.

"Awal yang baru, jadi kami tengah mempersiapkannya dengan hati-hati. Lima idola itu juga ingin segera kembali menyapa penggemar dan berharap publik bisa memahami keputusan mereka. Around Us akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi artis kami. Kami juga berharap kalian bisa mencintai dan mendukung kelima artis kami untuk memulai kehidupan baru sebagai Highlight."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini