Sukses

Sering Absen, Hyunseung Diminta Keluar dari B2ST?

Hyunseung dianggap tidak profesional lantaran sering mangkir tampil bersama B2ST.

Liputan6.com, Seoul - Ketika idola pria lain menjadi sorotan karena performa mereka, lain halnya dengan Jang Hyunseung. Salah satu vokalis di grup idola B2ST itu justru kerap menjadi perbincangan karena perilaku buruknya.

Seperti kali ini, untuk kesekian kalinya Hyunseung lagi-lagi absen tampil bersama B2ST. Dilansir dari Koreaboo, Minggu (6/3/2016), Hyunseung tidak hadir di acara konser I Want Cube Pop di Makau, akhir pekan lalu.

 Hyunseung terlihat tak hadir saat B2ST menggekar fanmeeting. Ia dikabarkan kencan dengan wanita. Benarkah itu?

Menurut Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya, ketidakhadiran Hyunseung disebabkan karena adanya persoalan pribadi. Sayangnya, informasi tersebut baru diumumkan sehari sebelum acara berlangsung.

Lewat media sosial, Cotai Ticketing, selaku penyedia tiket konser, ikut memberikan konfirmasi atas ketidakhadiran Hyunseung.

"Menurut promotor, karena ada masalah pribadi, personel B2ST Mr. Jang Hyunseung tidak dapat hadir di konser I Want Cube Pop, 5 Maret 2016 di Cotai Arena The Venetian, Makau," tulisnya.

 B2ST

Karuan saja, para penggemar yang sudah membeli tiket jauh-jauh hari, merasa kecewa dengan absennya Hyunseung. Mereka mengkritik sikap tak profesional Hyunseung.

Bahkan sebagian dari netizen yang meminta Hyunseung untuk meninggalkan B2ST ketimbang harus sering absen tampil.

 "Jika kau tidak ingin menjadi bagian dari B2ST, lebih baik kau pergi. Jangan mengacaukan personel yang lain," ujar pengguna [+ 1964, – 16].

"Jika kau terus seperti ini, suatu hari kau akan muncul di sebuah acara dan menangis meminta belas kasihan dan mengatakan bahwa kau masih muda dan belum dewasa. Ada banyak idola yang juga seperti ini. Tidakkah kau belajar dari mereka?" tambah pengguna [+ 208, – 3].

 Hyunseung rupanya senang dengan kabar digosipkan berpacaran dengan HyunA yang sempat menerpanya.

Belum lama ini, Hyunseung juga sempat menjadi buah bibir lantaran sikapnya yang dinilai kurang baik. Melalui B2ST fancafe, Hyunseung pun meminta maaf atas hal itu.

"Aku benar-benar menyesal telah membuat para penggemar khawatir dengan pemberitaan buruk tentangku. Masalah yang menimbulkan kontroversi karena kecerobohanku. Aku sangat menyesal," ungkap Hyunseung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini