Sukses

Edward Akbar Tak Masalah Jauh dari Kimberly Ryder

Edward Akbar mengaku kalau kemajuan teknologi sangat membantu komunikasi dia dengan kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Edward Akbar dan Kimberly Ryder saat ini memang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, saat ini Kimberly Ryder sedang menempuh pendidikan S2 di London, Inggris.

Jarak sudah bukan lagi halangan bagi keponakan Tamara Blezensky ini. Edward Akbar mengaku kalau kemajuan teknologi sangat membantu berkomunikasi dengan sang kekasih.

"Untungnya sekarang nggak pakai pager. Kalau masih pager kan ngeri ya? Sekarang kan sudah bisa face time, video call jadi sudah nggak ada kesulitan untuk komunikasi," ujar Edward Akbar, saat ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat liburan (Instagram/@kimbrlyryder)

Edward Akbar tak hanya mengungkapkan kerinduan dengan Kimberly Ryder, tapi juga sering membahas mengenai berbagai hal, termasuk seni. Bagi Edward Akbar, itu adalah momen mengakrabkan diri bersama kekasih yang tengah terpisah jarak.

"Aku tuh sama dia sering diskusi soal art sama dia. Bahkan aku juga pernah minta dia nyanyi di studio kecil aku beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Pasangan yang bertemu sejak bermain dalam Air Terjun Pengantin Phuket ini juga mengaku kalau mereka berdua selalu memberikan dukungan satu sama lain.

"Dia itu kan lebih dulu bermain film. Jadi, dia selalu support aku. Begitu juga sebaliknya, juga soal pendidikannya," pungkasnya.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

Sampai saat ini keduanya masih belum memutuskan apakah hubungannya akan dibawa ke jenjang yang lebih serius atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.