Sukses

Tanggapan Kocak Young Lex soal Meme Masa Kecilnya

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Samuel Alexander Pieter, penyanyi rap yang memiliki nama panggung Young Lex, kerap mengundang kontroversi. Tak heran kalau banyak netizen yang mengambil wajahnya sebagai model meme. Salah satunya adalah foto Young Lex di masa kecil saat ia sedang makan dengan tangan sambil bertelanjang dada.

Meme dengan foto Young Lex tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Parahnya, kebanyakan pihak membuat meme tersebut hanya untuk meledek situasi atau orang-orang tertentu. Young Lex sendiri tentunya sudah menyadari keberadaan meme dengan foto tersebut, yang jumlahnya sangat banyak.

Meme masa kecil Young Lex yang diunggahnya sendiri. (@young_lex18)

Namun uniknya, Young Lex menanggapi meme tersebut dengan santai dan kocak. Rapper 24 tahun itu langsung membuka akun Instagram @young_lex18. Ia pun mengunggah dua buah foto dirinya di masa kecil yang sudah di-edit sedemikian rupa hingga menggelitik para netizen.

Foto pertama memperlihatkan foto Young Lex kecil sedang berada di antara karakter utama film The Avengers. Adegan tersebut diambil dari adegan post-credit film superhero itu. "The new avenger member! #MakanBang #makanBangLex pict edit by : @babangrakes05," tulis Young Lex, Minggu (19/2/2017).

Tak sampai di situ. Young Lex juga mengunggah foto masa kecilnya itu ke dalam sebuah kolase. Foto tersebut disandingkan dengan pemain basket profesional James Harden yang posenya seolah mirip dengan gaya Young Lex kecil saat sedang makan.

Meme masa kecil Young Lex yang diunggahnya sendiri. (@young_lex18)

"Ternyata ini isnpirasi dari gaya nya harden kalo abis 3 point! Luar biasa #MakanBang #makanbangchallenge #YoungLex comment deh ke ignya si @jharden13 #MakanBang tanya apakah benar?" ujar Young Lex.

Foto-foto tersebut membuat Young Lex dibanjiri komentar berisi tawa dari para netizen. Terutama foto berisi para karakter film The Avengers. "Wkwkwkwkwkw ada yg nyempil hahahahahah😂😂😂😂," ujar @radityaaptr.

"Ohh siap😂😂😂😂 makannya nasi bungkus... Si Hulk jga lgi ngangkat piringnya😂😂," tulis @lufthansarafael29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.