Sukses

Ini Alasan Melanie Putria Tinggalkan Dunia Hiburan Indonesia

Berawal dari ajang Puteri Indonesia 2002, nama Melanie Putria semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari ajang Puteri Indonesia 2002, nama Melanie Putria semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia. Si cantik yang satu ini juga sempat membintangi berbagai film yang mendulang kesuksesan, sebut saja film Ayat-Ayat Cinta.

Namun, akhir-akhir ini wajah Melanie Putria sudah tidak sering lagi terlihat di layar kaca. Ternyata, dara cantik berumur 34 tahun ini menggeluti dunia lari, kini Melanie lebih suka menjadi atlit lari.

Kecintaannya pada dunia lari juga terbilang ekstrim, Melanie bahkan lebih memilih untuk berlari di kelas marathon. Ia pun sudah banyak mengikuti berbagai ajang marathon, mulai dari Chicago Marathon, London Marathon, dan Tokyo Marathon.

Di ajang Tokyo Marathon 2016, Melanie begitu semangat untuk mempersiapkan diri menuju Tokyo Marathon tahun lalu. Melanie bahkan mengambil langkah dengan mengikuti program latihan khusus dari Pocari Sweat Sport Science. Hasilnya? Sangat menakjubkan! Melanie sukses memperbaiki catatan waktunya dari 3 jam 56 menit menjadi 3 jam 49 menit yang sekaligus menjadi personal best-nya.

Melanie Mengikuti Program Pocari Sweat Sport Science

Walau sudah mendapatkan catatan waktu yang begitu luar biasa, tapi tetap saja Melanie ingin mengejar hasil yang lebih baik lagi tahun ini. Kali ini, Melanie Putria kembali menantang dirinya untuk mengikuti Seoul Marathon.

Bersama rekannya Dimas Seto dan dua atlet nasional Indonesia, Agus Prayogo (pemenang medali emas Sea Games) dan Asma Bara (pemenang Jakarta Marathon 2015), Melanie kembali mengikuti program latihan khusus bersama Pocari Sweat Sport Science dalam mempersiapkan diri menuju Seoul Marathon.

Melanie kembali mengikuti program latihan khusus bersama Pocari Sweat Sport Science dalam mempersiapkan diri menuju Seoul Marathon.

Melanie ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di Seoul Marathon nanti. Menurut dia, prestasi personal best yang didapatnya di Tokyo Marathon 2016 bukan akhir dari pencapaian, tapi itu adalah awal bagi dia untuk mengejar lebih banyak prestasi. Hal itulah yang membuat Melanie mau kembali ikut menjalani program latihan khusus bersama Pocari Sweat Sport Science.

Penasaran bagaimana perjalanan Melanie Putria bersama dengan tiga rekannya, Dimas Seto, Agus Prayogo dan Asma Bara? Tenang, karena perjalanan mereka akan di dokumentasikan dalam sebuah sports documentary BORN TO SWEAT. Anda juga bisa mengikuti perjalanannya dengan mengunjungi website resmi Pocari Sweat Sport Science di www.pocarisweatsportscience.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini