Sukses

Ustaz Zacky Mirza Bagikan Ratusan Cangkir Kopi di Aksi 112

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Bela Ulama 112 yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017) juga dihadiri oleh Ustaz Zacky Mirza. Penceramah yang kini berstatus duda itu ikut mendukung aksi 112 yang dilakukan demi menegakkan keadilan, kebenaran, dan kedamaian semua umat muslim di Tanah Air.

Di bawah guyuran hujan, Ustaz Zacky Mirza memimpin jamaah menggunakan motor tanpa mempedulikan air yang membasahi seluruh pakaiannya.

Ustaz Zacky Mirza

"Saya ke sini (aksi 112) bersama teman-teman dan rombongan dari komunitas motor trail. Dari rumah pagi-pagi, kebasahan, kena hujan, kita tetap jalan untuk bela ulama dan bela agama kita," ucap Ustaz Zacky Mirza.

Tak cuma membagikan semangat membela agama dan ulama, Ustaz Zacky Mirza juga ikut peduli dengan ratusan massa yang kedinginan karena hujan. Ia pun memborong ratusan kopi dan mie instan yang dijajakan pedagang kaki lima di arena aksi untuk dibagikan kepada massa aksi 112.

"Tadi bagi-bagi kopi sama mie instan di depan Tugu Tani dari jam delapan pagi sampai azan Zuhur," Ustaz Zacky Mirza menjelaskan.

Ustaz Zacky Mirza

Tak cuma kebanjiran doa dari massa aksi 112, Ustaz Zacky Mirza juga didoakan oleh para pedagang yang meraup untung karena seluruh dagangan mereka diborong habis oleh Ustaz Zacky Mirza.

"Sampai dikerubutin tukang kopi, mereka senang karena dagangan sudah habis. Mereka nggak perlu jualan sampai siang, insya Allah mereka juga punya kontribusi buat umat Islam," dia mengakhiri.