Sukses

Dipolisikan Istri karena KDRT, Andika eks Kangen Band Berbohong?

Andika tak mau menerima telepon wartawan yang berusaha meminta konfirmasi darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Andika eks Kangen Band kembali berulah. Cowok yang terkenal dengan poni lemparnya itu dipolisikan sang istri, Chairunnisa alias Caca atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Caca resmi melaporkan Andika eks Kangen Band ke Polresta Bandar Lampung, Lampung, Kamis (9/2/2017). Saat melapor wajah Caca tampak lebam, diduga luka tersebut akibat pukulan gagang pedang milik Andika.

Kebahagiaan Andhika dan istrinya (istimewa)

Awak media pun coba mengonfirmasi Andika. Namun, pelantun lagu "Yolanda" itu malah mencoba membohongi wartawan. Saat dihubungi ke nomor ponsel pribadinya, Andika berkilah salah sambung.

"Bukan (Andika), siapa nih? Bukan, salah sambung," ucapnya.

Padahal saat nomor itu disambungkan ke dalam kontak Whatsapp muncul wajah Andika Maesa. Awak media juga tambah yakin, karena suara yang ada di telepon mirip dengan suara khas Andika.

Tetapi anehnya, pria dalam telepon itu justru mengaku bernama Angga. Ketika ditanya beberapa hal lain, ia pun bergegas menutup telepon tersebut. Setelah itu, nomor kontak Andika tak lagi aktif.

"(Ini) Angga. Ini kontak saya, Andhika mana? Siapa nih? Salah sambung," jawabnya seraya menutup telepon.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, bukan pertama kali menjerat Andika eks Kangen Band. Pada 2012 lalu, ketika menikah dengan Nadine, Andika sempat dikabarkan melakukan KDRT. Namun saat itu Nadine tak bisa melaporkan Andika ke polisi karena keduanya menikah secara siri, sehingga tidak mendapat perlindungan hukum. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.