Sukses

‎Hamil 5 Bulan, Atiqah Hasiholan Setop Main Sitkom

Atiqah Hasiholan menjadi salah satu magnet yang menarik penonton situasi komedi (Sitkom) OK-Jek

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan menjadi salah satu magnet yang menarik penonton situasi komedi (Sitkom) OK-Jek. Namun, dalam beberapa waktu ke depan, wajah cantik Atiqah Hasiholan tak akan menghiasi layar televisi sitkom lagi.

Pasalnya setelah hamil lima bulan, istri Rio Dewanto itu memutuskan untuk rehat dari OK-Jek.

Begini aksi Atiqah Hasiholan jadi pengendara ojek online [foto: instagram/atiqahhasiholan]

"Dia melepas sementara OK-Jek," kata ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet saat dihubungi, Senin (6/2/2017).

Keputusan itu diambil setelah Atiqah Hasiholan mendapat masukan dari pihak keluarga. Terlebih lagi, Atiqah Hasiholan sempat mengalami keguguran di awal kehamilan dulu. Alhasil, bintang film "Java Heat" itu pun berencana mengurangi berbagai kegiatan di dunia hiburan.

Atiqah Hasiholan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Keluarga juga heboh soal proteksinya. Kami mengingatkan supaya jangan terlalu capek, jadi saya rasa dia pun mengurangi betul kegiatannya," ujar aktivis 67 tahun tersebut.

Tetapi, Ratna Sarumpaet membantah kabar yang menyebut putrinya akan berhenti total dari entertainment. "Enggak menghilang kok, dia cuma mengurangi pekerjaan aja," tutur Ratna Sarumpaet. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.