Sukses

Hamil Muda, Ayu Dewi Sering Diomeli Suami‎

Di kehamilan yang kedua ini, Ayu Dewi kerap minta macam-macam.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kebahagiaannya hamil anak kedua, Ayu Dewi rupanya punya cerita kurang mengenakkan. Ayu Dewi mengaku sering kena omelan suami sejak hamil. Ada apa?

"Suami jadi sering marah, soalnya saya sering ngeluh," kata Ayu Dewi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ayu Dewi bersama anak dan suami (Instagram)

Presenter 32 tahun itu mengeluh bukan tanpa sebab. Ayu Dewi berdalih sejak berbadan dua, dirinya jadi sering ngidam berbagai macam hal. Masalahnya, barang yang diidamkan Ayu Dewi lebih banyak yang mahal dan menguras kantong.

"Edisi (hamil) sekarang tuh BM alias banyak maunya. Banyak minta, banyak matre-lah. Minta sepatu langsung saya kirim gambarnya ke suami. Itu pemanfaatan momen, minta belikan yang bagus," ujar pemain film "Trinity, The Nekad Traveler" ini.

Ayu Dewi bermesraan dengan sang suami, regi Datau (Instagram)

Meski sering memarahi Ayu, sang suami pun tetap membelikan barang yang diinginkan. Sebaliknya, jika ada barang yang kurang, Ayu Dewi malah berbalik marah kepada suami.

"Alhamdulillah datang barangnya. Malah kalau kurang satu langsung bete, tapi enggak apa-apa deh," tutur Ayu Dewi. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini