Sukses

Indra Bekti Harapkan Anak Laki-Laki?

Anak yang baru dilahirkan istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, berjenis laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti begitu berduka mengetahui bayi yang baru dilahirkan sang istri, Aldilla Jelita, meninggal dunia, Selasa (31/1/2017) malam. Ini adalah anak ketiga Indra, yang berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, Indra Bekti sudah dikaruniai dua anak perempuan, Dafania Sahira Indrabekti, dan Anabell Eleanor setelah Indra menikahi Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010.

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita dan kedua buah hati mereka [foto: instagram/indrabekti]

Indra Bekti mengaku kehamilan istrinya kali ini bukanlah rencana mereka berdua alias kebobolan. Meski begitu, Indra mengaku senang mendengar Aldilla hamil lagi.

Presenter kondang ini pun bercerita memang dirinya akan melakukan program anak ketiga tetapi bukan sekarang dan tidak di Indonesia.

"Tadinya kami mau bikin anaknya di Amsterdam, eh ujung-ujungnya di Rempoa lagi. Tapi enggak apa-apa, kebobolan membawa berkah. Semoga sehat terus bayi dan ibunya," ucap Indra Bekti beberapa waktu lalu.

Anak ketiga Indra Bekti meninggal tak lama setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017)

Setelah memiliki dua anak perempuan, apakah Indra Bekti berharap anak ketiganya laki-laki? "Ya mau apa saja deh yang penting sehat," Indra Bekti menandaskan.

Manusia punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan. Anak ketiga yang dikandung Aldilla Jelita mengembuskan nafas terakhirnya 23 menit setelah keluar dari perut sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.