Sukses

‎Dapat Pengobatan Gratis, Yana Zein Tetap Berharap Bantuan Dana

Selama tiga bulan ke depan, Yana Zein akan menjalani berbagai program penyembuhan di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Yana Zein mendapat pengobatan kanker gratis ke Tiongkok. Selama tiga bulan ke depan, ibu dua anak itu akan menjalani berbagai program penyembuhan. Yana Zein pun menganggap kesempatan itu sebagai berkat dari Tuhan.

"Saya merasa diberkati. Rasanya bahagia dapat kesempatan berobat di negara besar. Mereka peduli dengan saya, padahal saya bukan siapa-siapa," ungkap Yana Zein di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

Yana Zein (Adrian Putra/bintang.com)

"Tujuan mereka (yang membiayai gratis) memang mengobati penderita kanker seperti saya. Dan itu mencakup (penderita) di seluruh dunia," sambungnya.

Akan tetapi, Yana Zein tetap berharap sumbangan dana masih dapat dikumpulkan oleh para sahabatnya. Pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut akan digunakan untuk biaya kehidupan sehari-hari di Tiongkok.

Yana Zein beberapa bulan belakangan ini terus berjuang melawan kanker yang dideritanya. Berangkat ke Cina menerima tawaran pengobatan bebas biaya itu, Yana mendapat suntikan semangat dari kedua buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya berharap sahabat-sahabat saya masih terus membuat penggalangan dana. Pengobatan (di Tiongkok) memang gratis, tapi kan biaya hidup di sana sehari-hari tetap berjalan," ujar Yana Zein. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.