Sukses

‎Berobat ke Cina, Yana Zein Harus Terpisah dari Anak-Anak

Meski sedih, dua putri Yana Zaein senang sang ibu akan berobat selama tiga bulan di Cina.

Liputan6.com, Jakarta - Selama tiga bulan ke depan, Yana Zein akan meninggalkan Indonesia. Pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu terbang ke Cina untuk menjalani pengobatan kanker secara gratis.

Selama itu Yana Zein pun harus berpisah dari dua buah hatinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine‎. Kesedihan pun dirasakan Callista dan Alika yang tak dapat berjumpa dengan Yana Zein dalam waktu yang cukup lama.

Callista dan Alika akan melanjutkan studi melalui home scholing karena ada seorang dermawan yang ingin menanggung biaya sekolah mereka, Jakarta, Rabu (4/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)


"Sedih banget ditinggal mama. Tapi senang juga karena bisa berobat ke Cina. Aku sedihnya karena belum pernah terpisah sampai tiga bulan, tapi berharap dan doakan mama bisa sembuh," ujar Callista di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

"Aku pasti bakal kangen banget dengan mama, tapi aku mau mama sembuh," lanjutnya.‎

Sementara itu, Yana Zein juga mengaku berat karena harus pergi meninggalkan dua anaknya. Namun Yana Zein berharap dua putrinya itu bisa segera menyusul ke Cina.

Yana Zein akan berangkat ke Cina untuk menjalani pengobatan kanker. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu dia (berat tinggalkan anak). Apalagi di sana cuma dengan suster dari rumah sakit sana. Tapi saya berdoa dan ada dana yang terkumpul, sehingga anak-anak bisa menyusul ke sana. Karena itu bukan waktu yang sebentar," kata Yana Zein. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini