Sukses

Ayah Ruben Onsu Akan Dimakamkan Satu Liang di Kuburan Ibu Ruben

Jenazah ayah Ruben Onsu saat ini masih berada di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah ayah Ruben Onsu saat ini masih berada di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada Rabu (1/2/2017).

Nanda Persada, sang manajer menjelaskan, ayah Ruben Onsu akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Bekasi, bersama di samping makam istrinya atau ibunda Ruben yang lebih dulu meninggal dunia.

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

"Betul, ayah Ruben akan dimakamkan di Pondok Rangon. Sepertinya akan disatukan dengan makam istrinya (mamanya Ruben)," jelas Nanda saat dihubungi Liputan6.com, Senin (30/1/2017).

Ayah Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, mengembuskan napas terakhir pada Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pertamedika Sentul karena komplikasi penyakit tifus dan batuk kronis.

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, langsung memberitahukan kabar duka ini melalui Instagramnya, Minggu malam kemarin.

Saat Johannes Abraham Onsu mengembuskan napas terakhir,  Ruben Onsu tak berada di samping ayahnya. Saat itu, Ruben tengah melakukan kegiatan di Belitung. Begitu mengetahui kabar duka, pada Minggu malam Ruben langsung terbang ke Jakarta.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengaku stres melihat kondisi sang ayah yang sudah beberapa hari tak sadarkan diri. Begitupun dengan buah hatinya, Thalia Putri Onsu yang sedih tak bisa mendekati kakeknya.

Sejak disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Senin dinihari, sejumlah artis datang melayat. Di antaranya terlihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Ramzi, Billy Syahputra, serta Chika Waode.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini