Sukses

Di Mana Ruben Onsu Saat Ayahanda Mengembuskan Napas Terakhir?

Ayahanda Ruben Onsu meninggal dunia di Bogor pada Minggu malam kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, mengembuskan napas terakhirnya Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pertamedika Sentul. Menjelang kematiannya, tak tampak Ruben di sisinya.

Ruben Onsu dan sang ayah, Johanes Abraham Onsu yang kini terbaring lemah di rumah sakit.

Rupanya, Ruben Onsu tengah menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga mencari nafkah. Sejak Sabtu (28/1/2017), Ruben terbang ke Belitung.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadinya. Ruben Onsu mengunggah fotonya saat berada di dalam pesawat. Ia mengenakan kaus berkerah warna biru dan mengenakan kacamata hitam ala pilot.

"Belitung #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Dalam Instagram Story Ruben Onsu memperlihatkan lapangan udara serta pesawat menandakan dirinya berada di bandara. Mengenakan kacamata hitam, bapak satu anak ini tetap tak bisa menutupi kesedihannya.

"Pulang ke Jakarta," ujar Ruben Onsu dengan suara lesu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.