Sukses

Uus Bongkar Kehidupan Istrinya Sebelum Menikah

Kartika meminta Uus untuk menyelamatkan dan membantunya keluar dari masa-masa yang begitu kelam.

Liputan6.com, Jakarta - Stand up comedian, Uus, bisa disebut sebagai salah satu dari segelintir selebritas Tanah Air kerap menuai sensasi lantaran statement kontroversialnya. Baru-baru ini presenter berkepala plontos itu bahkan secara blakblakan membuka masa lalu sang istri, Kartika, di masa lalu.

Uus menceritakan bagaimana awal mula bertemu dengan wanita yang dinikahinya pada tahun 2016 itu. Kala itu, Kartika meminta Uus untuk menyelamatkan dan membantunya keluar dari masa-masa yang menyulitkan.

[Foto: Instagram Uus]

"Saya bosan dengan kondisi ketika saya single. Saya digosipin sama ini itu untuk keperluan acara. Wah, maap. Saya bukan orang yang segitunya buat nyari nafkah. Yang akhirnya saya dipertemukan sama Kartika. Tatoan, bandel, sempet terkena obat-obatan, statusnya pun janda, yang minta saya untuk keluar dari zona itu," tutur Uus dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (29/1/2017).

Ia melanjutkan, "Orang tuanya sudah lama berpisah dari dia kecil. Kartika bukan orang yang dididik dengan lingkungan yang baik. Saya cuma orang yang kebetulan lewat dan melihat segala ketidak percaya dirian dari dia. Dia butuh bantuan."

Uus mengaku niatnya membantu Kartika untuk keluar dari lembah hitam bukan sebuah perkara yang mudah. Namun berkat kesabaran dan rasa kasih sayang yang tulus, ia pun berhasil membantu wanita yang kini sudah memberinya seorang anak itu.

[Foto: Instagram Uus]

"Saat itu saya sudah mengisi beberapa stasiun tv, dan setiap malam saya harus ke ngejagain dia karena dia sudah berhenti sekitar beberapa bulan sebelum bertemu saya dan kadang efek obatnya suka muncul dan dia sering ngerasa gagal dan ga berguna. Dia butuh disayang," ucap Uus masih dalam unggahan yang sama.

"Dia cuma pengen disayang, dan dibanggain. Tapi dia udah ga percaya sm cowok. Susah lho ngembaliin percaya diri perempuan yang lama disakitin. Akhirnya kami ke Bali deh liburan sekalian waktu itu ada job disana. " kata pria 26 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.