Sukses

Ammar Zoni Optimis Anak Langit Populer seperti Anak Jalanan

Sinetron Anak Langit yang akan ditayangkan SCTV disebut-sebut bakal menyaingi kepopuleran Anak Jalanan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan menayangkan sinetron terbaru berjudul Anak Langit. Sinetron produksi SinemArt itu mendapuk bintang muda Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama. 

Anak Langit, yang menampilkan romansa percintaan remaja menggunakan moge (motor gede), disebut-sebut merupakan sinetron yang bakal menyaingi kepopuleran sinetron Anak Jalanan, yang juga diproduksi oleh SinemArt dengan memasang Stefan William dan Natasha Wilona, sebagai bintang utama.

Sinetron Anak Langit (Instagram/cemalurhan)

Saat ditemui Liputan6.com di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017), Ammar Zoni menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan sinetron Anak Langit mengikuti kesuksesan Anak Jalanan. Apa katanya?

"Harus optimis, harus lebih baik dari Anak Jalanan. Kita nggak bisa pungkiri kalau Anak Jalanan itu sinetron yang fenomenal, mudah-mudahan Anak Langit juga bisa mengikuti," Ammar Zoni menjelaskan.

 Aktor muda Ammar Zoni (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagai pemeran utama, Ammar Zoni memahami betul skenario dan cerita yang disusun untuk produksi sinetron Anak Langit. Ia memastikan, jika sinetron terbarunya itu bukan lanjutan dari Anak Jalanan ataupun mengikuti cerita sebelumnya.

"Nggak dong, Anak Langit kan beda sama Anak Jalanan. Sama-sama pakai motor sih sinetronnya, cuma yang baru ini, motornya custom. Bukan moge yang susah naikinnya gitu," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.