Sukses

Begini Kehidupan Lucky Hakim Usai Menikah dengan Tiara Dewi

Lucky Hakim sering mengikuti kebiasaan Tiara Dewi sejak menikah.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menikahi Tiara Dewi rupanya membuat Lucky Hakim melakukan kebiasaan baru, yaitu memotret setiap kegiatan yang ia lakukan. Kebiasaan itu pun telah dilakukan terlebih dahulu oleh sang istri.

Awalnya, Lucky Hakim merasa tak nyaman dengan kebiasaan sang istri, tetapi nyatanya ia menjadi ikut-ikutan melakukan hal yang sama. Sambil tertawa, pasangan itu menyebut aktivitas itu sebagai kebiasaan alay.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mas Lucky sekarang jadi alay kayak aku," ujar Tiara Dewi, saat ditemui bersama Lucky Hakim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017). "Iya, aku jadi foto-foto terus," sahut Lucky Hakim sambil tertawa.

Rupanya, diam-diam Lucky Hakim memerhatikan gerak-gerik alay ala sang istri. Bagaimana tidak, kamera Tiara Dewi siap memotret, apapun kegiatan yang dilakukan Lucky Hakim.

Artis yang kini menjadi Anggota DPR, Lucky Hakim resmi mempersunting penyanyi Tiara Dewi atau biasa dipanggil Syahrini KW. Kamis, 19 Januari keduanya resmi melepas status duda dan janda. (Instagram/tiaradewireal)

"Saya heran gitu, ketika saya lagi tidur difoto, pas bangun difoto, begini difoto, begitu difoto. Jadi, selalu foto-foto terus," ujar Lucky Hakim sambil mengumbar senyum ke arah sang istri yang ada di sebelahnya.

Lucky Hakim akhirnya meresmikan hubungan cintanya dengan Tiara Dewi pada pada 19 Januari 2017 lalu setelah sebelumnya menikah siri pada Desember 2016. Pernikahan itu dilakukan secara sederhana dan disaksikan oleh beberapa orang saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.