Sukses

Tukang Ikan Ini Bawa Pempek untuk Juri D'Academy 4

Sayangnya, Fajri tak mampu meraih golden ticket di D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali menyiarkan proses audisi Dangdut Academy 4. Kali ini giliran audisi Palembang yang disiarkan pada kamis mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam audisi kali ini, ada hal menarik yang terjadi, yaitu saat salah seorag peserta audisi datang membawa makanan khas kota Palembang, pempek. Peserta tersebut adalah Muhamad Fajri, penjual ikan yang datang audisi diantar istri dan anaknya.

Para juri audisi D'Academy 4 yang terdiri dari Dewi Perssik, Iis Dahlia dan Nassar.

Fajri yang membawa gitar saat audisi ini sengaja membawa pempek agar para juri dapat lebih santai saat melihat penampilan Fajri. Dan benar saja, suasana di ruang audisi menjadi lebih santai saat para juri yang beranggotakan Nassar, Dewi Perssik dan Iis Dahlia tampak asyik menyantap hidangan tersebut.

Fajri menunjukkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Nurjanah karya Leo Waldy. Namun sayangnya, para juri tidak tergoda dengan suara Fajri dan mereka sepakat untuk tidak memberikan Fajri golden ticket Dangdut Academy.

Meski tak meloloskan Fajri, namun para juri menilai Fajri mempunyai potensi sebagai penyanyi dangdut. Nassar juga menyarankan agar Fajri terus berlatih dan jangan menyerah.

Peserta audisi D'Academy 4 asal Palembang, Fajri saat unjuk kebolehan di depan juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.