Sukses

Lakukan Ini, Aming dan Istri Ngebet Punya Anak?

Aming dan istri mengaku tidak menunda momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Aming telah menemukan kebahagiaan dalam hidupnya setelah menikahi Evelin Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu. Namun, kebahagiaan itu rasanya kurang sempurna tanpa kehadiran buah hati.

Sejak menikah, keduanya memang tidak menunda momongan. Tetapi apa daya, Tuhan belum menakdirkan kehadiran bayi mungil di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Aming dan istri, Evelin Nada Anjani. (Adrian Putra/bintang.com)

Mereka pun terus berusaha untuk mencapai mimpi mereka menjadi orangtua. Salah satunya adalah dengan mengikuti program kehamilan.

"Enggak, kami sama sekali enggak menunda ya. Insya Allah tahun ini ya. Kami tahun ini sudah mulai program. Insya Allah beberapa bulan lagi kami benar-benar bikin (program)," ujar Evelin, saat ditemui bersama Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2017).

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Suatu hal yang indah memang tak mudah untuk didapatkan. Dibutuhkan usaha keras, kegigihan, serta doa untuk mewujudkan semua itu.

Kini, Aming dan Evelin tengah berusaha lebih keras untuk menggapai mimpi tersebut. Mari kita tunggu hingga keduanya mengumumkan kabar bahagia itu ke publik!

Lihat juga aksi Papinka di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini