Sukses

Seminggu Setelah Oon Project Pop Wafat, Istri Tak Bisa Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Nyaris satu minggu berlalu setelah Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2016 lalu. Masih basah luka di hati keluarga terutama sang istri, Ocha, usai kepergian suami tercintanya.

 Oon Project Pop semasa hidup [foto: instagram/ocha31]

Waktu 13 tahun terasa begitu singkat bagi Ocha yang dinikahi Oon Project Pop pada 26 Juni 2004 silam itu. Tak heran, sepeninggal sang suami, wanita bernama asli Dessy Rosalianita masih terus terbayang sosok Oon.

Bahkan jelang sepekan sepeninggal Oon, Ocha mengaku tidak bisa tidur. Alhasil ia pun mengunggah sejumlah foto kenangan bersama Oon Project Pop.

"Where r you (dimana kamu)... #gakbisatdr #ngacakfoto," tulis Ocha ketika mengunggah foto Oon saat masih berada di rumah sakit.

 Oon Project Pop semasa hidup [foto: instagram/ocha31]

Di unggahannya yang lain, Ocha memperlihatkan foto Oon Project Pop semasa sehat. Pelantun "Bukan Superstar" itu tampak dalam kondisi sehat dan masih bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

Meski begitu Ocha mengaku telah mengikhlaskan kepergian Oon Project Pop untuk selama-lamanya. Ibu dua anak itu yakin kini Oon sudah terbebas dari segala kesakitannya.

"Banyak cerita dibalik peristiwa ini... Kamu tidur yg nyenyak yah dsana... Kita disini slalu mendoakan kmu," ungkap Ocha.

 Oon Project Pop semasa hidup [foto: instagram/ocha31]

Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan kesehatan Oon Project Pop mulai menurun. Ia pun didiagnosis menderita komplikasi penyakit jantung, liver, ginjal dan diabetes. Sayangnya Oon tidak mampu bertahan dan mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun.

Loading