Sukses

Krisdayanti dan Raul Lemos Pamer Ciuman Mesra

Krisdayanti, dan Raul Lemos sudah menjalani bahtera rumah tangga selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti, dan Raul Lemos sudah menjalani bahtera rumah tangga selama lima tahun. Selama itu pula tak terdengar kabar miring tentang keduanya, malahan semakin mesra saja.

Untuk membuktikan kecintaan Krisdayanti kepada Raul Lemos, ia pun mengunggah foto di akun Instagramnya, Rabu (18/1/2017). Bukan sembarang gambar, tampak ibu kandung Aurel sedang berciuman dengan Raul Lemos.

 Krisdayanti bersama Raul Lemos dan Kellen. (Instagram - @raullemos06)

Wajah Krisdayanti tak terlihat karena tertutup topi yang dikenakan oleh Raul Lemos. Hanya bibir keduanya saja yang tampak saling menempel.

"Have a great work in Timor amor ,ate Logo !," tulis Krisdayanti untuk keterangan foto tersebut yang disukai lebih dari 4 ribu orang.

Krisdayanti sepertinya memberi semangat kerja untuk yang dicintainya, Raul Lemos. Maklum, tak selamanya KD --sapaan Krisdayanti-- berada di Timor Leste. Hanya sesekali, ibu empat anak ini mengunjungi sang suami.

Kemesraan yang diperlihatkan Krisdayanti ini justru membuat para netizen mengingatkan masa lalu mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Krisdayanti pamer kemesraan dengan sang suami (Foto: Instagram)

"Ga malu bu udh pd tuwir..jd inget wkt selingkuh dlu," tulis akun @hartati234. "Ga pantes di unggah di sini bnyk yng lihat,walaupun suami istri tp kurang elok," jelas akun @Dedehasngadahkamil.

"Jadi ingat pas tayangan televisi waktu selingkuh dulu....terus hamil duluan...ciuman di depan media...sampe tdk terasa kd kelihatan celana dalamnya..," lanjut akun @dyahsasijpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti