Sukses

Aktor India Ini Didoakan Berjodoh dengan Ayu Ting Ting

Ravi Bhatia menghadiri pesta ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari aktor asal India, Shaheer Sheikh, di tahun 2015 lalu, kehidupan asmara Ayu Ting Ting cukup menjadi teka-teki. Ia bahkan pernah digosipkan menjalani hubungan asmara dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, meski Ayu dan Raffi kompak menyangkalnya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Dalam perayaan ulang tahun anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, yang diselenggarakan Minggu (8/1/2017) di sebuah hotel di Margonda, Depok, jajaran pria yang pernah singgah di hati Ayu Ting Ting pun tak hadir. Baik Shaheer Sheikh, hingga ayah kandung Bilqis sendiri, Enji, keduanya kompak tak terlihat.

Namun, ada sesosok pria yang cukup mencuri perhatian publik di tengah suasana bahagia itu. Ia adalah Ravi Bhatia, aktor asal India yang kini tengah sibuk membintangi sebuah judul sinetron di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Ravi Bhatia memang dikenal cukup bersahabat baik dengan Ayu Ting Ting. Dalam laman Instagramnya, aktor berusia 28 tahun itu memberi ucapan selamat untuk Bilqis. "Happy Birthday #Bilqis #birthdayparty #latepost," tulisnya dalam keterangan foto, Senin (9/1/2017).

[Foto: Instagram Ravi Bhatia]

Ravi Bhatia berpose bersama Ayu Ting Ting sembari menggendong Bilqis. Ketiganya sama-sama memperlihatkan raut penuh kebahaiaan ke arah kamera. Di mata netizen, pose mereka mencerminkan potret keluarga kecil yang lengkap dan bahagia.

Karena itu, keduanya pun didoakan bisa menjadi sepasang kekasih. "Dari sahabat.....terus jadian eeeaaaaaa.....sikat ravi.....setuju dah," ucap pemilik akun @soessi775. "Andai tuhan menjodohkn mereka ne amien," kata @wijaya.monica. "Cocok bgt jd kluarga," @ithaferafqu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini