Sukses

Ussy Kelelahan Saat Hamil Besar, Andhika Pratama Jadi Suami Siaga

Ini yang dilakukan Andhika Pratama kepada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Ussy Sulistiawaty kini sudah memasuki trimester ketiga. Di tengah masa kehamilan yang kian membesar, Ussy Sulistiawaty pun mudah merasa kelelahan. Beruntung, sang suami, Andhika Pratama, sangat peka membantu dan memberi kenyamanan kepada Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @ussypratama)

Melalui akun Instagram, Ussy Sulistiawaty pun mengungkap rasa gembira serta rasa berterima kasih kepada Andhika Pratama, yang telah menjadi suami siaga untuknya.

"Setelah gempor seharian, pijatan paling nikmat buat ibu hamil yaaa pijatan suami siaga, pake parem anget2 lngs nyoooossssss, makasiii suami siaga kuuuu," tulis Ussy dalam akun keterangan fotonya, Sabtu (7/1/2017).

Aktris berusia 36 tahun itu terlihat merebahkan tubuhnya di sofa dengan mengenakan pakaian ibu hamil berwarna pink. Sementara Andhika yang telah mengenakan piyama mengoleskan obat untuk mengatasi pegal, dan memijat sang istri.

[Foto: Instagram Ussy]

Sisi keakraban pasangan suami istri ini mampu membuat netizen terkagum-kagum. "Sweet, terharu, baper, ngiri, envy, inti nya pengen juga wjwk," kata netizen dengan nama akun @aprilialol.

"Udh ganteng ,tajir,Baek lg....sempurna," tutur pemilik akun @ina_naga. "Suami yang sayang istri," ungkap @mamaandin39. "Pasangan bkin ngiri,so sweat bget @ussypratama," @Qerna.fitri menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini