Sukses

Biasanya Cantik, Nadine Chandrawinata Tampak Seram Di Foto Ini

Nadine Chandrawinata mengenakan makeup dengan tema gothic.

Liputan6.com, Jakarta - Figur publik terutama para pekerja seni seperti Nadine Chandrawinata biasanya identik dengan penampilan cantik dan rapih. Meskipun akrab dengan aktivitas alam yang ekstrem, Nadine Chandrawinata memang hampir selalu terlihat cantik.

Namun, tak seperti biasanya, Nadine Chandrawinata memamerkan foto yang membuat publik sedikit ketakutan. Foto tersebut diunggah melalui Instagram pribadinya, Jumat (6/1/2017).

 Menurut netizen, wajah Nadine Chandrawinata di sini tampak seram. (foto: instagram/nadinelist)

Riasan wajah di bagian mata dan bibir yang didominasi oleh warna hitam membuat Nadine Chandrawinata terlihat seram alias menakutkan. Apalagi dengan tatanan rambut yang sengaja dibuat tak beraturan.

"Serius?!?!" tulis kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 19 ribu pengguna Instagram itu. Sedikitnya seratus tanggapan publik pun membanjiri kolom komentar foto tersebut.

 Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kebanyakan netizen menyatakan bahwa Nadine Chandrawinata tampak seram dengan dandanan seperti itu. Namun, mereka tetap mengakui bahwa penampilan Nadine tetap mengagumkan, seperti biasanya.

"kok serem amat kak. tp tetap sexy," tulis pemilik akun @ranikaban. "Duh. Serem aja masih cantik," sahut @maurahmi. "Tetep cantik kok kmu mah walaupun muka serem juga," ungkap @vidanvnt. "Mau diapain jga tetep cantik," tulis @rosafadli. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini