Sukses

Pamer Foto Istri Menyusui, Surya Saputra Dibanjiri Doa

Surya Saputra merasa bahagia lantaran impiannya selama ini akhirnya terkabul.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu terasa sempurna sejak kelahiran anak kembar mereka, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Putra. Setelah menikah selama delapan tahun lebih, akhirnya pasangan itu dikaruniai anak melalui proses bayi tabung.

Kebahagiaan itu pun sempat diuji melalui kondisi kesehatan anak laki-laki mereka, sesaat setelah lahir. Atharva Bimasena Putra sempat tinggal di rumah sakit dan terpisah dari sang ibu selama beberapa saat untuk mendapat perawatan khusus.

Surya Saputra memperlihat aktivitas sang istri yang tengah menyusui. (foto: instagram/suryasaputra507)

Kini, kedua bayi kembar itu sudah berkumpul bersama dengan kedua orangtuanya di rumah. Berbagai momen bahagia kebersamaan keluarga kecil itu pun kerap diabadikan dalam foto atau video yang dibagikan melalui Instagram Surya dan Chynthia.

Salah satu momen tersebut tergambar dalam foto yang diunggah Surya Saputra dalam akun Instagramnya, Kamis (5/1/2017). "Pemandangan yang sudah ditunggu-tunggu selama 8 tahun lebih. Alhamdulillah," tulis Surya Saputra dalam keterangan foto yang memperlihatkan aktivitas menyusui sang istri tersebut.

Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Sontak pengguna Instagram ikut terhanyut dalam momen kebahagiaan itu dan langsung mendoakan kebaikan untuk keluarga Surya Saputra. Terlebih terdapat netizen yang juga mengalami pengalaman sama seperti pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 lalu tersebut.

"Senangnya ....Semoga asinya terus berlimpah buat c kembar ....semangat ya mba ....," ungkap @lusia_four_deny.

"Subhanallah.. Selamat ya kaa... Smoga sehat terus utk baby twinnya.. Dan menjadi anak yg sholeh n sholehah.... Aaaamiiin yaaa allah..," sahut @syahrul.farihah.

"Selamat ya mas @suryasaputra507 dan mba @chynthialamusu, semoga Tatjana dan Bima selalu sehat. Saya juga menunggu kehadiran buah hati selama 7tahun, akhirnya melahirkan bayi perempuan (anak pertama)," tulis @sayaunik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.