Sukses

Adik Elma Theana Bicara soal Kumpul Keluarga Fairuz A Rafiq

Hubungan Fairuz A Rafiq dan adik Elma Theana, Sonny Septian sepertinya makin serius.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Fairuz A Rafiq dan adik Elma Theana, Sonny Septian sepertinya makin serius. Keduanya baru saja melangsungkan pertemuan kedua keluarga.

Hal itu dibenarkan Sonny Septian, hanya saja Sonny menyatakan pertemuan tersebut sebagai kumpul keluarga biasa.

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian(Fatkhur Rosyidi)

"Sebenernya cuma perkumpulan keluarga saja. Kan keluarga saya dan Fai (Fairuz) belum pernah ketemu langsung," ujar Sonny Septian saat dihubungi via telepon, Selasa (3/12/2017).

Namun, Sonny menyebut pertemuan keluarga ini sebagai bentuk keseriusannya menjalin hubungan dengan Fairuz A Rafiq. Kala itu, kedua keluarga saling mengenal satu sama lain.

Fairuz A. Rafiq (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Keluarga kan belum kenal resmi. Aku kenalkan mamaku dengan mama Fai. Aku kenalkan kakakku dan sebaliknya, paling enggak silaturahmi. Dan ini menunjukkan keseriusan hubungan ini," ucapnya.

"Sudah saling ngobrol. Ya, banyak yang diobrolin, ah pada kepo kan. Nanti juga tahu sendiri kok, hehehe," kata Sonny Septian. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.