Sukses

Liburan ke London, Verrell Bramasta Tularkan Om Telolet Om

Verrell Bramasta memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan panjang jelang akhir tahun 2016 ini dihabiskan Verrell Bramasta di London, Inggris. Sudah sejak beberapa hari lalu, Verrell bersama sang mama, Venna Melinda dan adiknya, Athalla, berada di negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II tersebut.

Banyak hal yang dilakukan Verrell Bramasta, Venna Melinda dan Athalla selama berada di Inggris. Satu hal yang pasti, selama di sana, ketiganya begitu bahagia bisa rehat sejenak dari kesibukan aktivitas di Jakarta.

 Venna Melinda bersama Verrell dan Athalla memilih berlibur ke Inggris. (Instagram)

Di balik sosoknya yang selalu cool alias kalem, Verrell Bramasta ternyata punya sisi humoris yang mungkin jarang terlihat publik. Lihat saja keisengannya saat melakukan aksi Om Telolet Om di London, baru-baru ini.

Cowok 20 tahun itu iseng-iseng berteriak "Om Telolet Om" pada sebuah bus yang melintas di hadapannya. Lucunya, setelah itu sang sopir bus langsung membunyikan klakson, seolah mengerti dengan apa yang diucapkan Verrell Bramasta.

Usai melakukan aksi Om Telolet Om, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu langsung berjalan ke arah kamera berada dengan wajah puas. Meskipun bunyi klaksonnya berbeda dengan bus telolet di Indonesia.

 

🇬🇧 X 🇮🇩

A video posted by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Sontak, para netizen menertawakan tingkah Verrell Bramasta yang dianggap konyol. Seperti diungkapkan @nurra_chiee, "duhh ngkak konyol indonesia bnget yg dilakui kax @bramastavrl".

"Keren bgnt ikh.. Ngebunyiin om telolet ko beda yg bunyinya wkwkw.. Ttp keren," sahut @restianiria24.

 Verrell Bramasta di London, Inggris [foto: instagram/bramastavrl]

Kepergian Verrell Bramasta ke London, Inggris rupanya bukan semata-mata untuk berlibur. Cowok yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona itu juga sekaligus survei ke sejumlah tempat untuk mewujudkan mimpinya sekolah di Inggris sekitar tahun 2017 mendatang.

"Kebetulan karena aku juga tahun depan mulai kuliah. Ke sana liburan sekalian hunting tempat kuliah. Nyewa apartemen di mana, kuliah di mana," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini