Sukses

Wanda Hamidah Beri Klarifikasi tentang Rumah Tangganya

Suami Wanda Hamidah kini berada di Australia untuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun usia pernikahan baru setahun lebih, rumah tangga Wanda Hamidah dan sang suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt kerap diterpa gosip tak sedap. Isu tersebut berembus karena keduanya jarang terlihat bersama.

Saat ditemui oleh awak media, Wanda Hamidah pun menyangkalnya dan menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Wanda Hamidah (Source: Instagram)

"Jangan didoain (cerai) dong. Enggak ada apa-apa kok," kata Wanda Hamidah, saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Wanita 39 tahun itu menambahkan bahwa alasan keduanya jarang terlihat adalah karena sang suami kini sedang berada di Australia untuk bekerja. Alhasil mereka kini sedang melakoni hubungan jarak jauh.

"Lagi LDR, suami saya lagi kerja di Australia dia kan chef di salah satu restoran di sana. Baru dua bulan di sana," jelas mantan anggota DPRD tersebut. 

Wanda Hamidah melahirkan anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Daniel Patrick. (foto: instagram.com/danielschuldtz)

Wanda Hamidah sendiri sudah merencanakan akan terbang ke Benua Kanguru untuk mengunjungi suaminya pada akhir pekan ini. Bintang film Cahaya dari Timur ini merencanakan merayakan tahun baru bersama dengan suami dan anaknya di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini