Sukses

Istrinya Berbagi Perhatian, Fedi Nuril Mulai Cemburu

Rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny Widyastati semakin berwarna setelah kehadiran Hasan Fadilah Nuril.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti kini semakin lengkap setelah kehadiran Hasan Fadilah Nuril. Bayi laki-laki tampan yang dilahirkan Vanny pada 9 Desember 2016 silam.

 Fedi Nuril

Kini hari-hari Vanny dipenuhi dengan kebahagiaan bersama sang putra, Hasan. Sejak melahirkan, Vanny bahkan tidak henti mengunggah foto dan video Hasan ke Instagram pribadinya.

Seolah-olah kini dalam hatinya hanya diisi oleh Hasan seorang. "Kamu sudah memiliki seluruh hatiku!" ungkap istri Fedi Nuril itu saat mengunggah foto sang buah hati yang tengah tertidur.

Melihat perhatian sang istri mulai terbagi pada anak, rupanya hati Fedi Nuril mulai merasa cemburu. "Aku gak kebagian dong #kabooor #cemburu," ujar bintang film Ayat Ayat Cinta itu dengan nada bercanda mengomentari unggahan Vanny.

 Buah hati Fedi Nuril, Hasan Fadilah Nuril.

Gara-gara komentar lucu yang ditulisnya, Fedi Nuril langsung banjir ledekan dari para netizen. Seperti dilontarkan @anisahaas, "ciye mas @fedinuril cemburu tuh mbak hha".

"@fedinuril hahaha kaka cemburu, hihi @calystavannyw jangan duakan ka fedi ka hehe gpp diduakan anak hehe peace," sahut @verisakamdira21.

 Fedi Nuril

Fedi Nuril menikahi Vanny Widyastati pada Januari 2016 lalu setelah melalui proses taaruf yang telah terjalin sejak 2014 silam. Jelang satu tahun pernikahan, keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini