Sukses

Foto di Hutan, Ayu Ting Ting dan Anak Bak Bidadari

Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis belakangan terlihat mengikuti sesi foto di sebuah hutan.

Liputan6.com, Jakarta - Paras wajah Ayu Ting Ting yang kerap dinilai cantik oleh masyarakat, kini menurun kepada putri satu-satunya, Bilqis Khumairah Razak. Banyak sudah foto-foto Bilqis di media sosial yang mengundang pujian dari para netizen.

Ayu Ting Ting sendiri kerap memamerkan kebersamaannya dengan Bilqis melalui unggahan foto maupun video di akun Instagram @ayutingting92. Tak hanya foto keseharian, terdapat juga berbagai sesi yang diambil oleh fotografer profesional.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram - @ayutingting92)

Belakangan, Ayu Ting Ting terlihat mengunggah sebuah foto yang diambil oleh fotografer profesional. Di situ, ia terlihat bersama dengan Bilqis. Lokasi fotonya bertempat di tengah hutan dan keduanya mengenakan gaun putih yang cantik.

"❤️Photo by @uthie_ @riomotretofficial....," tulis Ayu Ting Ting, Selasa (20/12/2016). Ia juga me-mention akun milik orang-orang yang telah menata rias wajah, rambut, pakaian, hingga aksesoris di dalam foto tersebut.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

Beberapa komentar terkait foto tersebut dikemukakan oleh banyak netizen. Misalnya saja pujian kepada Ayu dan Bilqis dari pemilik akun @gosonghajartela0 yang mengatakan, "Dua bidadari." Atau dari @tubagus_cirebon, "Keren teh.kaya putri sm anaknya tp raja g ada.mn hmmm."

Komentar lain juga tak hanya berfokus pada Ayu Ting Ting. Beberapa turut memuji Bilqis yang dinilai secantik ibunya. "Luccu bgt bilqis..cantik kaya mamahnya..," ujar @aiyatimarini1008. "Cantiiik nya ibu dan anak ini... Hmmm Bilqis dah pinter yaaa diajak photoshoot sama bunda...," kata @dian.fa5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini