Sukses

Ini Doa Cynthia Lamusu yang Terkabul Soal Anak Kembar

Cynthia Lamusu baru menyadari bahwa dirinya pernah mengutarakan keinginannya untuk punya anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Tatjana dan Bima, ternyata bukan hanya berasal dari usaha, kepasrahan, dan doa biasa. Cynthia Lamusu rupanya baru menyadari bahwa sejak dua tahun lalu ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar melalui media sosial Path.

Sebuah unggahan foto di Instagram @cynthia_lamusu menunjukkan bahwa Cynthia Lamusu seolah mendapatkan mukjizat atas keinginannya di masa lalu. Sejak dua tahun lalu, Cynthia dan Surya ternyata sudah menaruh harapan untuk bisa memiliki anak kembar.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (@suryasaputra507)

Ia memamerkan dua buah tangkapan gambar berisi status Path yang ia unggah dua tahun dan satu tahun lalu yang membuat kita merinding. "Di ingatkan Path lagi... Ternyata saya pernah Nulis ini 2 thn dan 1 thn yang lalu.... 😮😮☺️☺️ SUBHANALLAH.... Kuasa MU Ya ALLAH... 🙏❤️ #KunFayaakun #Alhamdulillah #KekuatanDoa #DoadanHarapan #PunyaAnakKembar #thestoriesofsuryacynthia," tulis Cynthia, Sabtu (17/12/2016).

Di unggahan Path dua tahun lalu, Cynthia dan Surya sempat berfoto dengan dua anak perempuan kembar. "Seandainya Langsung Dapat 2... Seru juga Kali yaaa.. Amiiiinnnn... *tapiSatuJugaudahAlhamdulillahBangettz," tulisnya sebagai status untuk foto tersebut.

Unggahan media sosial Cynthia Lamusu soal doanya agar punya anak kembar. (Instagram @cynthia_lamusu)

Sementara pada satu tahun lalu, Cynthia sempat menjepret foto dirinya sedang menggendong bayi kembar yang merupakan anak kerabatnya. "Ka adiiiiik.... Baby Nabeel dan Najwa Adek nya Nafis Lucu bangett.... Gemeeessss.... Gemessss!! Ya ALLAH... Mauuuuu kayak gini! *Ngarep," tulisnya sebagai status foto tersebut.

Beberapa netizen langsung saja mengungkapkan keinginannya agar doa mereka dikabulkan layaknya Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Namun, ada juga yang berharap agar Cynthia dan Surya selalu bahagia. 

"Kalian berdua dah melalui banyak rintangan aku harap kalian bisa mempertahankan cinta kalian berdua. Disaat salah satu hati kalian goyah ingatlah momen2 disaat kalian benar2 berusaha untuk mendapatkan buah cinta kalian," ujar salah satu netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Anak Surya dan Cynthia

Kondisi kedua anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sendiri, kini sudah dalam kondisi membaik. Hal itu sempat dimumumkan sendiri oleh Cynthia Lamusu sejak Sabtu (17/12/2016) pagi melalui dua unggahan foto di akun Instagram @cynthia_lamusu.

"Enak banget Bobonya Sayang.... 😍😍 #atayatatjanaaisyahputri #PutriCantikKu #thestoriesofsuryacynthia," tulisnya saat menyampaikan kabar mengenai Tatjana. Melalui foto hitam putih, Tatjana terlihat lucu sambil sedang dalam posisi tidur miring.

Tatjana, anak perempuan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram @cynthia_lamusu)

Sementara itu, foto yang memperlihatkan kondisi Bima juga tak kalah lucunya. Putra Cynthia dan Surya itu malahan sudah bisa meminum susu dari botol. Ucapan syukur dari diri Cynthia langsung terlontar.

"Alhamdulillah... #Bima Sudah Mulai pintar Minum Susu dari Dot. Ini Jadi salah satu persyaratan juga, Boleh Pulang ke rumah Asal Udah Pintar Minum , Bukan Dari Sonde (selang Kecil) lagi. #ArtharvaBimasenaSaputra #AnakLelakiku #thestoriesofsuryacynthia," ujar Cynthia.

Bima, anak laki-laki Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram @cynthia_lamusu)

"Alhamdulillah dd bima dan kk sehat pinter minum susu..bnyk doa menyertai keluarga @suryasaputra507 semoga jd anak sholeh sholeha," tulis netizen pemilik akun @susantidwifebrianti mengucapkan rasa syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.